rumah kontrakan dago bandung

1-10 dari 22
rumah ditemukan

Terima email untuk rumah baru yang dijual

Urutkan berdasarkan:

Jl. Sindangsari Ii No 42 Rt 005 Rw ..., Antapani, Bandung , Jawa Barat

Rp 790,000,000

Dijual rumah rp. 790juta jl. sindangsari ii no 42 rt 005 rw 10 , antapani wetan, bandung, jawa... kost dan rumah kontrakan/bebas banjir/kawasan pabrik, kantor, kampus, pemerintahan, dan jasa/jalan...
210 m² - Rp 3,761,905/m² - 10 kamar tidur - 3 Kamar mandi
23/02/2014 dalam urbanindo.com

Foto Rumah Kost 2 Lt 10 Kamar Gratis Pajak, AJB,...

Properti serupa untuk dijual: kost bandung, kost

Jawa Barat

Hubungi situs asal

Lagi nyari rumah kontrakan kalo bisa 3 kamar, masuk mobil, budget 10-12 juta. dan kalo bisa di... daerah bandung kota, deket dago misalnya, soalnya tempat kerja disana. kalo ada yang tahu atau ada yg...
sejak 2 hari, 19 jam dalam kaskus.co.id

Properti serupa untuk dijual: kontrakan bandung, rumah kontrakan di bandung

Depan Kantor Imigrasi Surapati Bandung, Cibeunying Kaler, Bandung , Jawa Barat

Rp 900,000,000

rumah dijual strategis akses cepat ke pusat kota bandung bangunan 1,5 lt. kokoh , sudah full dak... siap ditambah bangunan. lingkungan nyaman, dekat dengan fo & kuliner, dago, tempat pendidikan univ...
1192 m² - Rp 755,034/m² - 5 kamar tidur - 1 kamar mandi
sejak 2 minggu, 4 hari dalam tokobagus.com

Foto Rumah Nyaman Strategis Di Surapati Suci Bandung

Properti serupa untuk dijual: rumah di sukaluyu bandung, rumah tanpa perantara di kota bandung

Jawa Barat

Hubungi situs asal

Misi agan2 semua nya sesuai judul ane lagi nyari kontrakan rumah minimalis /paviliun. 1 atau 2... kamar tidur 1 kamar mandi 1 ruang tamu 1 dapur lokasi ; bandung utara ( dago,sukajadi,pasteur,stbd...
18/03/2014 dalam kaskus.co.id

Properti serupa untuk dijual: kontrakan dago bandung, paviliun dago bandung

Dan Jln. Gagak. Bandung Kota., Sadangserang, Bandung , Jawa Barat

Rp 230,000,000 Rp 240,000,000

Turun harga ! jual 2 rumah tengah kota bandung (gang masuk motor), sebelahan. daerah gedung sate... universitas padjadjaran akses masuk banyak, bisa lewat: - tubagus ismail, dago - cikutra - jln. suci - jln...
672 m² - Rp 342,262/m² - 2 kamar tidur - 1 kamar mandi
05/03/2014 dalam tokobagus.com

Foto Dua Rumah Tengah Kota Bandung Bersebelahan

Properti serupa untuk dijual: rumah jalan gagak bandung, rumah bandung sadang serang

Junjunan, Pasteur, Bandung , Jawa Barat

Rp 1,568,000,000

(dijual rumah di gang cibarengkok pasteur ada 4 kontrakan yg sdg disewa).nego langsung. listing... property update : dijual rumah di gegerkalong @4,25m lt.400m rumah sarijadi 300jt,500jt,685jt,875jt-1,5m r...
120 m² - Rp 13,066,667/m² - 5 kamar tidur - 2 Kamar mandi
29/10/2013 dalam urbanindo.com

Properti serupa untuk dijual: hotel melati bandung barat, kontrakan sarijadi bandung

Jawa Barat

Hubungi situs asal

Tengah, sekitaran sarijadi, pasteur, sukajadi, du, dago) - rumah lantai 1 atau lantai 2 gak jd masalah... buat jemuran jd biar gak sumpek - ada ruang tamu - daerah kota bandung (diutamakan bandung utara dan...
07/03/2014 dalam kaskus.co.id

Properti serupa untuk dijual: di kontrakan rumah daerah bandung, kontrakan bandung utara

Selatan Kota Bandung, Cibeunying Kidul, Bandung , Jawa Barat

Rp 232,000,000

Dijual rumah bekas kos2an lokasi jl phh mustofa suci-neglasari selatan kota bandung, masuk gang... sekitar 50 meter dr jln suci cocok ditinggali rumah tangga muda cocok untuk investasi rumah kos/kontrakan...
1162 m² - Rp 199,656/m² - 2 kamar tidur - 1 kamar mandi
05/02/2014 dalam tokobagus.com

Foto Rumah Bandung

Properti serupa untuk dijual: jl suci bandung, rumah bekas bandung

Jakarta Pusat , Dki Jakarta

Rp 155,000,000

Dijadikan kontrakan atau kost2an (soalnya rumah ini ane jadiin rumah kontrakan dan belum pernah kosong alias... : 1. fasilitas umum - rumah sakit pindad -rumah sakit santo yusup -klinik -statsiun kiaracondong...
17/02/2014 dalam kaskus.co.id

Properti serupa untuk dijual: kontrakan rumah di bandung kiaracondong, rumah daerah cicaheum bandung

Jl. Ciumbuleuit Bandung, Cidadap, Bandung , Jawa Barat

Rp 200,000,000

rumah minimalis siap huni kawasan bandung utara (daerah ciumbuleuit bandung) cocok untuk tempat... /sukajadi/dago - sertifikat hak milik untuk anda yang berminat bisa langsung hubungi pemilik rumah tanpa...
422 m² - Rp 473,934/m² - 2 kamar tidur - 2 Kamar mandi
03/02/2014 dalam tokobagus.com

Foto Rumah Minimalis Siap Huni Kawasan Bandung Utara

Properti serupa untuk dijual: rumah ciumbuleuit bandung, punclut bandung

Terima email untuk rumah baru yang dijual

1 2 3 Selanjutnya »

rumah kontrakan dago bandung

Statistik rumah yang berhubungan dengan Bandung:

Berbagi dengan teman Anda
Mesin pencari kami
Unduh aplikasi